BANTU UYGHUR, FORSILISTA SAMBANGI KANTOR SWADAYA UMMAH

Jum’at (12/6), Forum Silaturahim Majelis Taklim (Forsilista) kota Pekanbaru, menyalurkan bantuan kemanusiaan untuk muslim Uyghur di kantor LAZ Swadaya Ummah, Jalan. Soekarno-Hatta, No. 70, Pekanbaru.

Menurut Azizah, Penggalangan dana oleh Forsilista Pekanbaru sudah dilakukan jauh-jauh hari sebelum covid-19 melanda.

“Penggalangannya sudah lama kita lakukan. Jauh sebelum Pandemi. Namun karena pertimbangan PSBB dan mengedepankan protocoler kesehatan, baru bisa kami salurkan hari ini setelah berlakunya new normal melalui Swadaya Ummah.” ungkap Azizah, Sekretaris Forsilista Pekanbaru.

Azizah menambahkan, bahwa kegiatan semacam ini akan terus berkelanjutan hingga banyak yang bisa menjadi amal kebaikan untuk umat manusia, khususnya umat islam.

“Kami sangat mengapresiasi apa yang sudah dilakukan oleh ibu-ibu dari Forsilista. Ini contoh kegiatan yang sangat baik. In Sya Allah akan kami jaga amanah ini, untuk segera disampaikan kepada saudara kita di Uyghur” Ungkap Nofriadi, S.Si, selaku Direktur Eksekutif Swadaya Ummah.

Direktur LAZ Swadaya ummah mengucapkan terimakasih kepada Forsilista Pekanbaru yang telah mempercayakan Swadaya Ummah sebagai mitra sinergi dalam penyaluran bantuan kemanusiaan untuk Uyghur, China.