MENDONGENG PEDULI YATIM-DHUAFA SWADAYA UMMAH, BERI EDUKASI DI TK FATHRIZK KIDS

Pekanbaru_Tim mendongeng untuk kepedulian yatim-dhuafa Swadaya Ummah, memberikan edukasi kemanusiaan melalui metode bercerita di TK Fathrizk Kids di jalan Taman Karya no. 70, Pekanbaru, hari jum’at (8/11) pukul 08.30 WIB s/d selesai.

 

Pemberian edukasi kepedulian tersebut disampaikan oleh Kak Joni.

 
SDN 176 PEKANBARU KEDATANGAN SYEIKH PALESTINA DAN SWADAYA UMMAH

SDN 176 Pekanbaru kedatangan seorang ulama ahli Alquran dari Palestina. kedatangan Syeikh Seifedin Ashour hafizahullah disambut dengan suka cita oleh keluarga besar SDN 176 Pekanbaru.

 

"Salah satu agenda roadshow Swadaya Ummah bersama Syeikh Seifedin Ashour adalah mengunjungi SDN 176 Pekanbaru. kita disana memberikan edukasi soal Palestina" ungkap Arip Nugroho, koordinator kemanusiaan untuk Palestina.

 
ROADSHOW PALESTINA KE SDIT AL HIDAYAH, DISAMBUT GILBY SI DA’I CILIK
Pekanbaru_Dalam rangka road show “Selamatkan Palestina dari musim dingin”, Swadaya Ummah hadirkan Syeikh Palestina ke SDIT Al Hidayah, pekanbaru. Kamis (7/11)

Kedatangan rombongan kemanusiaan Palestina disambut oleh Gilby, finalis da’i cilik SDIT Al Hidayah.
 
PERJALANAN PANJANG SEBUAH PERJUANGAN

Bertemu saudara muslim, adalah charger keimanan. bertemu dalam rangka taat, membangkitkan keberanian berkali-kali lipat jika dibandingkan dengan peluru kata seorang motivator yang membangkitkan semangat sesaat, lalu hilang kemudian.

 

 Perjalanan panjang ini adalah perjuangan. setitik donasi yang diletakkan pada bakul Palestina, merupakan sebuah titipan pesan tentang kebersamaan.

 
MENCINTAI BAGINDA NABI MUHAMMAD SHALALLAHU ALAIHI WASALAM
Kamu pernah jatuh cinta? Jika pernah pasti kamu tahu bagaimana rasanya jatuh cinta. Di luar logika bukan? Kamu pasti tahu cerita Laila – Majnun. Kisah heroik paling diluar akal sehat hanya karena cinta.
 
Qais bin Mulawwih (Mulawwah) bin Muzahim bin ‘Adas bin Rabi’’ah bin Ja’dah bin Ka’b bin Rabi’ah, seorang anak yang tampan rupawan. Anaknya orang yang berada. Dijuluki majnun, karena kegilaannya mencintai Laila. Nama lengkapnya adalah Laila binti Mahdi bin Sa’d bin Ka’b bin Rabi’ah. Seorang putri cantik jelita, yang kehitaman rambutnya seperti pekatnya malam. Itulah sebab ia disebut Laila.
 
<< Start < Prev 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 Next > End >>

Page 3 of 51

Link Facebook

Program Peduli Pendidikan

 SEKOLAH GRATIS BERMUTU
Program Pendidikan memberikan bantuan beasiswa pendidikan Beastudi Ummah. 

Program Peduli Kesehatan


Kami menghadirkan Rumah Bersalin dan Balai Pengobatan Insani Bebas Biaya. Insyaallah dalam waktu dekat  akan dikembangkan menjadi RSI

Program Peduli Ekonomi


Unit Program UMMAH adalah program pemberdayaan ekonomi masyarakat yang bertujuan untuk meningkatkan pendapatan masyarakat kurang mampu

Kosultasi Zakat

Asnaf Zakat dan Revitalisasi Zakat
Assalamu'alaikum Wr., Wb.
Ustadz saya ingin bertanya antara tugas amil dan asnaf lainnya serta revitalisasi zakat dalam pemberdayaan secara real di lapangan dan era modern ini. Dan mohon sertakan pendapat para ulama.

BEZ News Letter

Donatur Online
















Web Link

 

Sedang Online

We have 82 guests online

Video Kegiatan