LAZ Swadaya Ummah Salurkan Bantuan Banjir di Dua Desa

Pekanbaru (SW) –Banjir masih melanda sejumlah daerah di Riau, dan Kampar merupakan daerah yang terparah saatini di hantam banjir. Dalam upaya membantu masyarakat korban banjir di Kabupaten Kampar Provinsi Riau,

LAZ Swadaya Ummah menyerahkan bantuan sembako, pakaian layak pakai dan layanan kesehatan untuk masyarakat di Desa Kualu Kecamatan Tambang dan Desa Buluh Cina Kecamatan Siak Hulu. Bantuan ini diserahkan Direktur Fundraising LAZ Swadaya Ummah, Saefullah. “Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban banjir di Kabupaten Kampar, Swadaya Ummah menyalurkan bantuan berupa sembako yang terdiri dari beras, minyak goreng kemasan dan sarden.

Selain itu juga ada pemberian pakian layak pakai dan layanan kesehatan dalam bentuk pengobatan umum. Semogabantuaninibermanfaatbagiwargakorbanbanjir di Desa Kuala danBuluhCina” tuturSaefullah, Sabtu (6/2).

Bantuan yang diberikan merupakan donasi dari masyarakat Provinsi Riau yang di himpun LAZ Swadaya Ummah melalui Aksi Penggalangan Dana Peduli Banjir Riau selama kurang lebih 2 pekan yang dimulai dari tanggal 23 Januari – 05 Februari 2016. Aksi Penggalangan Dana Peduli Banjir Riau dilakukan dengan menjalin kerjasama dengan masjid, sekolah dan kampus. Alhamdullilah dana yang terhimpun hingga saat ini berjumlah Rp. 14.078.500.

“Alhamdulillah sampai dengan tanggal 09 Februari 2016 jumlahdana yang terhimpun dari AksiPenggalangan Dana PeduliBanjir Riau berjumlahRp.

14.078.500. Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyalurkan donasinya melalui Swadaya Ummah”. Tambah Direktur Keuangan LAZ Swadaya Ummah, Nofriadi, SE.

Bagi masyarakat yang ingin membantu saudara kita yang terkena dampak banjir, LAZ Swadaya Ummah memberikan fasilitas kemudahan dengan layanan jemput donasi kerumah atau kantor dengan telpon atau sms ke nomor 0761 – 565663/0852 7633 2690. Selainitu, ada juga layanan transfer donasi ke rekening Bank Mandiri Syariah 701 3513 265 an. Swadaya Peduli Kemanusiaan.

 

 

BEZ News Letter