Tingkatkan Layanan, LAZ Swadaya Ummah Jalin Kerjasama dengan Klinik Herbal Medika Plus
Pekanbaru (SW)- Guna meningkatkan layanan kepada masyarakat yang menunaikan Zakat, Infak, Sedekah dan Wakaf (ZISWAF) serta memperluas penerima manfaat ZISWAF, Lembaga Amil Zakat (LAZ) Swadaya Ummah menjalin kerjsama dengan Klinik Herbal Medika Plus dalam program Unit Gerai Zakat (UGZ) dan Pos Layanan Kesehatan (POLKES) di Kecamatan Tenayan Raya Provinsi Riau (8/3).

Penandatanganan Kerjasama program UGZ dan POLKES antara LAZ Swadaya Ummah dan Klinik Herbal Medika Plus dihadiri oleh Direktur Eksekutif LAZ Swadaya Ummah Nuryasin beserta jajarannya dan Pimpinan Klinik Herbal Medika Plus Emilia Nasirwan beserta stafnya.

Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan penghimpunan ZISWAF dan membantu masyarakat kurang mampu di Kecamatan Tenayan Raya untuk mendapatkan layanan kesehatan secara gratis. Sebagaimana yang disampaikan oleh Staff Fundraising LAZ Swadaya Ummah M. Iqbal “Kerjasama ini memiliki tujuan untuk memaksimalkan penghimpunan ZISWAF dan memberikan layanan kesehatan secara gratis bagi masyarakat kurang mampu yang ada di Kecamatan Tenayan Raya” Ungkapnya.

Kedua belah pihak berharap kerja sama ini menjadi titik awal dalam pelayanan terhadap muzaki dan mustahiq yang lebih baik lagi serta memberikan pemahaman dan kesadaran tentang keutamaan ZISWAF. “Saya berharap dengan adanya kerjasama program UGZ ini, masyarakat mendapatkan pemahaman yang lebih baik dan menumbuhkan kesadaran untuk menunaikan ZISWAF” terang Direktur Eksekutif LAZ Swadaya Ummah Nuryasin. “ Semoga kerjasama ini bisa menjadi bagian dari kebaikan dalam proses mengaplikasikan perintatah Allah SWT.” Tutupnya.***
 

BEZ News Letter