Swadaya Ummah Adakan Layanan Kesehatan Gratis dan Pasar Murah
Pekanbaru ( SW ) – Dalam rangka melayani masyarakat dan sosialisai ZISWAF (Zakat, Infak, Sedekah dan waqaf). LAZ Swadaya Ummah mengadakan Layanan Kesehatan Gratis dan Pasar Murah di halaman Masjid Rahmatan Lil’Alamin Jalan Uka Perumahan Garuda Sakti Damai RT 01 RW 09 Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru pada, Kamis (31/3).

Acara bakti sosial ini dibuka oleh Azwar selaku Sekretaris Lurah Simpang Baru.Beliau mewakili kelurahan beserta jajarannya sangat mendukung penuh kegiatan sosial ini karena lembaga ini mementingkan ukhrowi (kehidupan akhirat), serta menghimbau masyarakat untuk memanfaatkan layanan Pendidikan SMPIT Madanai  dan Klinik Insani bebas biaya bagi dhuafa. “Kami selaku Lurah Simpang Baru sangat mendukung kegiatan sosial dan ini sangat membantu masyarakat.Ayo Bapak dan Ibu sekalian manfaatkanlah layanan Pendidikan SMPIT Madani dan Klinik Insani bebas biaya bagi dhuafa.” Imbaunya.

Kegiatan sosial ini juga dihadiri oleh Bustami Kepala UPTD Kecamatan Tampan, Mulyadi Ketua RW sekaligus Anggota DPRD Kota Pekanbaru, Nuryasin Pimpinan LAZ Swadaya Ummah, serta pengurus Masjid dan masyarakat sekitar yang turut hadir memeriahkan acara kegiatan bakti sosial ini.

“Saya mewakili warga sangat senang, kegiatan bakti sosial layanan kesehatan gratis dan pasar murah ini sangat bermanfaat bagi kami.” Ungkap Ibu Ani (35), salah satu warga yang turut hadir mendapatkan layanan sosial di acara tersebut.

Direktur LAZ Swadaya Ummah menegaskan LAZ yang berdiri pada tahun 2002 inisekarang memiliki program yang permanen di antaranya, SMP IT Madani  dan Klinik Insani bebas biaya bagi dhuafa.Adapun pendanaan kegiatan ini diperoleh dari dana ZISWAF yang disalurkan melaui LAZ Swadaya Ummah.“Kepada bapak dan ibu yang ingin turut serta membantu program ini, kami sangat menyambut baik karena bantuan dari bapak dan ibu sangat berarti bagi mereka yang membutuhkan.” Ungkapnya.(**)
 

BEZ News Letter