SD Aulia Cendikia Islamic School Meriahkan Bakti Sosial

Pekanbaru (SW)-Bakti sosial yang diadakan Lembaga Amil Zakat (LAZ) Swadaya Ummah Pekanbaru pada, kamis (31/3) di Masjid Rahmatan Lil’Alamin Jalan Uka Perumahan Garuda Sakti Damai RT06 RW09 Kelurahan Simpang Baru Kecamatan Tampan dimeriahkan oleh SD ACIS dengan membuka MARKET DAY.

 

SD ACIS yang didirikan oleh LAZ Swadaya Ummah pada tahun 2014 beralamat di Jl. UKA Garuda Sakti KM 2, Kelurahan Simpang baru, Kecamatan Tampan Kota Pekanbaru merupakan sekolah murah, berkualitas dan berkarakter, berbasis Alqur’an dan Multiple Intellegences yang di hadirkan untuk masyarkat yang ada di Pekanbaru.

Market Day yang dimeriahkan oleh anak-anak SD ACIS ini berupa jajanan ringan seperti risol, agar-agar, donat, mi goreng, bakwan, tahu goreng, dll. Kegiatan ini bertujuan untuk mengajarkan mereka untuk menjadi seorang entrepreneur (Pengusaha) sebagaimana yang diajarkan oleh Rasulullah SAW. “saya mewakili tokoh masayarakat sekaligus wali murid, semoga anak-anak kita kedepannya menjadi pengusaha, jadi mereka tidak perlu lagi minta uang kepada kita”. Ungkap Mulyadi (35) RW 09.

Ditengah-tengah sibuknya anak berjualan ada juga anak yang yang melantunkan hapalan Alqur’an ditemani Reni Afrima Kepala Sekolah SD ACIS.”murid kami sangat senang sekali dengan adanya kegiatan Market Day ini, semoga kedepannya mereka menjadi anak-anak yang soleh dan menjadi pengusaha yang jujur dan amanah” Tutupnya.

 

BEZ News Letter