LAZ Swadaya Ummah, Bentuk UPZ Bintang Cendikia
Pekanbaru (SW) sebagai upaya meningkatkan kemudahan pelayanan kepada kaum muslimin,  Lembaga Amil Zakat Swadaya Ummah membentuk Unit Pengumpul Zakat Bintang Cendikia. Pembentukan ini ditandai dengan Launching UPZ Bintang Cendikia pada Sabtu, (04/6/2016) di sela – sela gelaran pentas seni SD Bintang Cendikia Pekanbaru di Gedung Pertemuan Dinas Pekerjaan Umum Provinsi Riau.

Kegiatan launching ini diawali dengan sambutan pengurus yayasan Bintang Cendikia Hj.Nasria Azizah yang menyatakan bahwa peran UPZ nantinya akan membantu siswa – siswa yang tidak mampu disekitaran sekolah melalui program – program kepedulian yang akan digagas bersama LAZ Swadaya Ummah.

“ Dengan terbentuknya UPZ Bintang Cendikia ini agar memudahkan para muzaki untuk menyalurkan zakat, infak dan wakafnya dan dapat membantu masyarakat disekitar sekolah hendaknya”. Ungkap Hj.Nasria.

Dalam acara tersebut langsung dilantik pengurus UPZ Bintang Cendikia periode 2016 – 2018, oleh Direktur Eksekutif LAZ Swadaya Ummah, Nuryasin. Ketua UPZ BC : Nurrohman,S.Th.I , Sekretaris : Jamilah,SE, Bendahara : Elva Yurianti,SE.

Alamat UPZ Bintang Cendikia berada di komplek SD Bintang Cendikia Jl.Lobak Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru. **(ys)
 

BEZ News Letter