Bangun Sinergi, Swadaya Ummah kunjungan ke Universitas Abdurrab
PEKANBARU (SW) - Tim dari Lembaga Amil Zakat (LAZ) Swadaya Ummah Kota Pekanbaru mengadakan kunjungan ke Universitas Abdurrab pada Kamis (16/06/16). Kedatangan tim LAZ Swadaya Ummah Pekanbaru diterima langsung oleh Rektor Universitas Abdurrab Dr. Arisman Adnan, M.Sc di ruang kerjanya. Tim LAZ Swadaya Ummah Pekanbaru yang dipimpin oleh Nuryasin dan didampingi oleh Arip Nugroho mengatakan bahwa kunjungan mereka adalah bentuk perkenalan diri dan bersilaturrahmi kepada jajaran pimpinan Universitas Abdurrab. Selain itu juga kedatangan tim LAZ Swadaya Ummah adalah untuk menjalin kerjasama dengan Universitas Abdurrab dalam penghimpunan dan pengelolaan dana Zakat, Infak, Sedekah dan Wakaf (ZISWAF) dari karyawan dan dosen.

Kepada Rektor Universitas Abdurrab, Nuryasin menyebutkan LAZ Swadaya Ummah mempunyai 5 program unggulan yang telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Pekanbaru yaitu sekolah bebas biaya (SMPIT Madani), layanan kesehetan gratis (Klinik Insani), bantuan dan pinjaman modal usaha tanpa bunga, asrama anak yatim dhuafa (Rumah Yatim Madani) dan layanan ambulance gratis. “Alhamdulillah, berkat kepercayaan masyarakat menyalurkan dana zakat kepada LAZ Swadaya Ummah kami bisa membuat 5 program unggulan yang telah dirasakan manfaaat oleh  masyarakat pekanbaru, yaitu sekolah bebas biaya (SMPIT Madani), layanan kesehetan gratis (Klinik Insani), bantuan dan pinjaman modal usaha tanpa bunga, asrama anak yatim dhuafa (Rumah Yatim Madani) dan layanan ambulance gratis” tutur Direktur Eksekutif LAZ Swadaya Ummah, Nuryasin.

Sementara Rektor Universitas Abdurrab Dr. Arisman Adnan, M. Sc mengatakan, kami mendukung program-program pemberdayaan zakat yang telah dilaksanakan oleh LAZ Swadaya Ummah dan berharap dari kunjungan ini bisa terjalin kerjasama dalam penghimpunan dana zakat dari karyawan dan dosen Universitas Abdurrab. “Kami mendukung program-program pemberdayaan zakat LAZ Swadaya Ummah dan berharap kedepannya bisa bersinergi dalam bentuk kerjasama penghimpunan dana zakat dari karyawan dan dosen di Universitas Abdurrab” Ucap Rektor Universitas Abdurrab, Dr. Arisman Adnan, M.Sc.

Pada Ramadhan 1437 H ini, LAZ Swadaya Ummah memberi kesempatan kepada masyarakat pekanbaru untuk beramal jariah dengan mengikuti program Ramadhan Peduli, yaitu Sedekah Takjil dan Buka Puasa (@Rp. 25.000), Wakaf Al Qur’an (@Rp. 50.000), Pasar Murah Ramadhan (@Rp. 100.000), Pesantren Ramadhan (@Rp. 100.000), Bingkisan Yatim Dhuafa (@Rp. 300.000), Santunan Yatim Dhuafa (@Rp. 200.000) dan Cinta Masjidku (@Rp. 2.000.000). Untuk informasi program ramadhan peduli bisa menghubungi 0761-565663/0811 707 560.(bbi)
 

BEZ News Letter