LAZ Swadaya Ummah Salurakan Program Waqaf Quran
Pekanbaru (SW)- Bulan Ramadhan 1437 H, Lembaga Amil Zakat (LAZ) Swadaya ummah menyalurkan Program Waqaf Qur’an untuk parasantri yang ikut program menghafal Alqur’an pada bulan puasa di SMP IT Madani jalan Bangau Sakti Gangg Pipit Keluaran Simpang Baru Kecamatan Tampan, Jum’at( 24/6).

Waqaf Alqur’an secara simbolis diserahkan oleh Febri A.Rahman, Koordinator Divisi Dakwah & Kajian Islam.“Semoga Wakaf al-Quran ini bisa bermanfaat untuk para santri penghafal Alqur’an. Mudah-mudahan ini juga memotivasi para santri untuklebih giat dalam menghafal al-Quran ,Insya Allah,” kata Febri.

Salah satu perwakilan yang menerima waqaf ini Adri (14) mengaku berbahagia “kami merasa sangat senang karena ini bisa menjadi pemicu agar lebih gigih dalam menghafal kalamullah ini dan kami mendoakan semoga para donator ini Allah lancar kanrezekinya.”Tuturnya.

Menurut Manager Ramadhan Peduli 1437 H LAZ Swadaya Ummah,“Penyaluran Alqur’an ini merupakan program yang sangat bagus dan perlu kita dukung penuh karena Alqur’an adalah bagian syiar terpenting untuk menggalakkan masyarakat lebih giat membaca Alqur’an dan ini juga untuk mendukung program Pemerintah Kota Pekanbaru”.Ungkapnya.(ysn)
 

BEZ News Letter