Nenek Ema Mendapat Bantuan Sumur Bor dari Swadaya Ummah
Pekanbaru SU – Matahari masih sepenggalahan. Tim Swadaya Ummah pagi itu mendatangi rumah seorang Mustahik, nenek Ema Afrida (63) yang beralamat di Jalan Rambutan Gg. Rambutan V RT 06 RW 01 Kel. Sidomulyo Timur Kec. Marpoyan Damai Kota Pekanbaru pada Kamis (25/8). Kedatangan Tim Swadaya Ummah disambut bahagia oleh Nenek Ema, karena beliau sebelumnya mendapat kabar, akan ada pemasangan bor air bersih di rumahnya. Dan memang, pagi itu, Tim Relawan telah siap dengan peralatan untuk pemasangan bor dan mesin air untuk nantinya dipakai oleh Nenek Ema.

Sebagaimana diketahui, Nenek Ema tinggal di sebuah rumah yang tidak layak huni, dengan atap banyak lobangnya, lantai tanah yang hanya dialas tikar, tanpa air bersih dan tanpa listrik, beliau tinggal disini sekitar 20 tahun.

Selama ini beliau mendapatkan air dan listrik harus minta ke tetangganya. Bagi Nenek Ema, bantuan air bersih ini sangat berarti baginya, “Saya ucapkan terimakasih banyak atas bantuan yang telah diberikan.” Tuturnya.

Selain bantuan sumur bor beliau berharap bisa mendapatkan bantuan listrik dan renovasi rumah. Bagi masyarakat yang ingin berdonasi bisa melalui  no Rek : 701 3513 265 Bank Syariah Mandiri an. Swadaya Peduli Kemanusian&Layanan jemput donasi  0761 565663/085210882438.(***FH)
 

BEZ News Letter