Hamra Land Komitmen Salurkan CSR melalui LAZ Swadaya Ummah
PEKANBARU (SW) - Hamra Land salah satu perusahaan pengembang property yang mulai tumbuh berkedudukan di Kota Pekanbaru, berkomitmen salurkan dana Corporate Social Responcibility (CSR )perusahaan, dan akan bekerjasama penyaluran melalui LAZ Swadaya Ummah.

Bentuk komitmen ini ditandai dengan penanda tanganan piagam kerjasama yang dilakukan oleh Direktur Hamra Land, Hamdani dengan Direktur Eksekutif LAZ Swadaya Ummah, Nuryasin pada Jum’at (27/1) di kantor Gerai Zakat Jl.Soekarno-Hatta.

Penanda tangananan komitmen kerjasama ini melingkupi penyaluran Dana CSR dan Zakat Perusahaan PT.Hamra Karya Utama yang menaungi Hamra Land.

Hal ini dikatakan oleh Direktur Utama Hamra Land, Hamdani pada kegiatan penanda tanganan Piagam Kerjasama ini, bahwa perusahaannya berkomitmen menjalin kerjasama penyaluran dana CSR dan Zakat perusahaan melalui LAZ Swadaya Ummah. Hamdani melihat penyaluran dana sosial melalui lembaga akan lebih bermanfaat dan tepat sasaran.


Selain itu Hamdani juga menambahkan bahwa bisnis tidak semata – mata meraih materi, tapi harus ada nilai – nilai kebersamaan, karena ada hak saudara kita didalam rizki yang kita dapatkan.

“ Mudah-mudahan kontribusi yang belum seberapa untuk ummat ini dapat menjadi berkah bagi perusahaan kami dan semua kaum dhuafa yang nantinya menerima manfaat”. Imbuhnya.

Saat ini Hamra Land sedang membangun perumahan bersubsidi di Jl.Perwira Rimbo Panjang sebanyak 58 unit, setiap keuntungan unit rumah yang terjual akan dialokasikan sebagian untuk Dhuafa.

Bagi Masyarakat yang ingin berzakat dan mendukung kegiatan pemberdayaan Dhuafa, serta bersama menjadi bagian kepedulian dapat langsung berkunjung ke Gerai Zakat Swadaya Ummah Jl.Soekarno Hatta, atau menghubungi Telpon 0761-565663. (*ys)
 

BEZ News Letter