Rangkaian Swadaya Expo ada Seminar Parenting “ Pendidikan Berbasis Fitrah”
Pekanbaru (SW) - Lembaga Amil Zakat Swadaya Ummah dalam rangkaian kegiatan SWADAYA EXPO mengadakan seminar parenting “ Pendidikan Berbasis Fitrah” pada tanggal 14 Mei 2017 dengan mendatang Pembicara dari Jakarta Coach Hari Santosa.

Dunia pendidikan, terutama pendidikan anak, merupakan hal yang sangat penting.  Karena kesalahan dalam pola pendidikan kepada anak, maka hasilnya adalah penyesalan dikemudian hari,baik bagi orang tua maupun anak sendiri.

Hari santosa mengatakan bahwa anak memiliki dan potensinya masing – masing. Sebagai oprang tua memiliki tugas melihat fitrah dan potensi anak, dan kemudian mengasah kemampuan mereka atas fitrah yang telah melekat dalam diri anak.

“Jangan tanyakan seberapa banyak kita harus bersabar mendidik anak – anak kita, tetapi tanyakanlah seberapa banyak kita mampu mensyukuri fitrah anak-anak kita”. Ungkapnya.

Kesalahan fatal menurut Hari santosa bagi kita orang tua dan pendidik adalah ketika tidak pernah berhenti sejenak meluangkan waktu untuk merenung dan merefleksikan sendiri hakikat, misi dan visi iedeal pendidikan dikaitkan dengan tujuan penciptaan dan misi kehidupan manusia.

Itulah sekilas poin – poin yang akan disampaikan oleh Coach Hari santosa pada seminar Pendidikan berbasis fitrah. Menggali potensi dan mendidik anak sesuai fitrahnya, sehingga menjadikan generasi unggul baik dalam kehidupan dunia maupun akhirat.

Bagi ayah bunda yang ingin mendalami bagaimana cara mendidik anak berbasis fitrah, dan berkomunikasi langsung dengan pakarnya, silahkan bergabung dan menjadi bagian dari perubahan untuk generasi yang gemilang yang akan datang.

Kegiatan SWADAYA EXPO ini akan dilaksanakan berbagai kegiatan yakni Seminar Parenting Pendidikan berbasis Fitrah, Pelatihan mendongeng untuk pendidik dan orang tua selama 2 hari sekaligus road show dongeng, “ Membangun karakter anak dengan dongeng”, dilanjutkan Expo produk UKM binanaan LAZ Swadaya Ummah, Perlombaan bagi Siswa Siswi mitra ZIS School LAZ Swadaya Ummah, dan Puncak rangkaian SWADAYA EXPO sendiri akan digelar pada 20 Mei 2017, bersempena pelepasan siswa SMP IT Madani angkatan ke-5, salah satu program pendidikan unggulan yang dibiayai dari Zakat, infak dan wakaf dari para muzaki dan donatur, untuk info kegitan dapat menghubungi telpon 0761-565663. (*Ys)
 

BEZ News Letter