Komisioner Baznas Provinsi Riau buka Swadaya Expo
PEKANBARU (SW) - Kegiatan Swadaya Expo rangkaian Milad ke -15 LAZ Swadaya Ummah di buka oleh Muhammad Erwin, Komisioner Baznas Provinsi Riau, hari ini Sabtu (20/5/2017) di Gedung PGRI Jl.Lobak Pekanbaru.
Kegiatan Expo ini sempena pelepasan siswa  SMP IT Madani angkatan ke-4 yang merupakan jejaring program pendidikan LAZ Swadaya Ummah.

Erwin mengapresiasi peran dan kiprah Laz Swadaya Ummah sebagai entitas yang terus menggelorakan semangat pemberdayaan Zakat untuk melayani masyarakat.
" Kami mengucapkan tahniah atas milad ke-15 Laz Swadaya Ummah dan mengapresiasi kiprahnya untuk ummat selama ini," katanya

Tampak hadir dalam kegiatan ini pimpinan lembaga - lembaga Zakat, serta mitra Swadaya Ummah lainnya.

Expo ini mengangkat tema Zakat Membangun kemandirian ummat, sebagai cita-cita Swadaya Ummah dalam membantu pemerintah dalam mengentaskan kemiskinan melalui program -program pemberdayaan yang akan terus di hadirkan ditengah masyarakat.

Dalam kegiatan Expo ini juga diadakan kegiatan layanan kesehatan untuk masyarakat sekitar, dan bazar pakaian discount khusus.

Disela -sela kegiatan Expo, Laz Swadaya Ummah bersama mitra menanda tangani kesepakatan Sinergi dan dukungan kepada Laz Swadaya Ummah dalam mengembangkan program-programnya ke depan dapat menjangkau seluruh wilayah Riau.(*3)
 

BEZ News Letter