Swadaya Ummah Sebar Gerai di Pusat Keramaian, Pengunjung : “Ini Cerdas dan Solutif”
PEKANBARU (SW) - Dalam rangka mempermudah kewajiban berzakat, Swadaya Ummah tampil memberikan solusi mudah bagi kaum muslimin yang ingin membayar zakat, infak maupun donasi yang tersebar di pusat-pusat keramaian di kota Pekanbaru.

Tujuan dari disebarnya gerai-gerai ini, memberikan peluang kemuydahan beramal dan menunaikan kewajiban berzakat sehingga kaum muslimin tidak terganggu aktivitas kesehariaanya selama ramadhan.

“Kita mencoba tampil memberikan solusi kemudahan bagi kaum muslimin. Sehingga dengan layanan ini diharapkan kaum muslimin tidak ada lagi yang tidak membayar zakat” ungkap Novri selaku penanggung jawab program Ramadhan peduli.

Tersebarnya gerai ini, bagian dari program Ramadhan peduli yang diluncurkan Swadaya Ummah setiap tahunnya. Dan dengan adanya program ini, banyak kaum muslimin yang terbantu.

“Sangat membantu ya, saya rasa ini adalah program yang cerdas dan solutif. Patut dipertahankan. Bila perlu diperbanyak lagi” tutur Rahmat selaku pengunjung.

Sejauh ini, Swadaya Ummah membuka gerai di pusat-pusat keramaian semisal Mall Pekanbaru, Mall SKA, Plaza Sentral, Giant, dan beberapa tempat lainnya. Layanan ini mulai dibuka dari pukul 09.00 – 21.00 wib selama bulan suci Ramadhan.  (*)
 

BEZ News Letter