Swadaya Ummah dan ACT Hadirkan Syeikh Dari Palestina
PEKANBARU (SW) - Ramadhan tahun ini, Swadaya Ummah bersama ACT bekerjasama mendatangkan beberapa Syeikh dari Palestina untuk pelaksanaan aksi peduli rakyat Palestina di Riau.

Momen ini dinilai tepat karena bertepatan dengan bulan suci Ramadhan, dimana umat islam sedang menjalankan ibadah berpuasa dan berlomba mengumpulkan amalan-amalan terbaiknya. Sehingga dengan kehadiran aksi peduli Palestina ini akan membantu umat islam Riau meningkatkan amalnya dalam membantu umat muslim di belahan bumi lainnya yang sedang mengalami kesusahan.

“Palestina merupakan tanah yang dijanjikan. Masjid suci AL Aqsha juga berada di sana. Maka membebaskannya juga bagian dari tugas kita umat muslim di Indonesia” Ungkap Arif Nugroho selaku penanggung jawab kegiatan ini.

Menurutnya, membebaskan Palestina dari penjajahan Yahudi Israel adalah bagian dari membela agama islam. Sehingga apapun yang bisa diupayakan, harus selalu dilakukan.

“Segala upaya akan kita kerahkan. Termasuk melakukan penggalangan dana dan mensedekahkan harta benda kita di jalan Allah” imbuhnya lagi. Kegiatan ini, akan dilakukan dibeberapa masjid yang sudah bersedia berkerjasama. Sehingga jadwal pelaksanaannya senantiasa berpindah-pindah. Hari ini (29/5/2017) dimulai dari Masjid Ikhlas Soekarno-Hatta selepas dzuhur.***
 

BEZ News Letter