Puluhan Mustahiq Datangi Gerai Zakat Swadaya Ummah
PEKANBARU (SW) - Pagi ini, (30/5/2017) puluhan Mustahiq berbondong-bondong datangi kantor Gerai Zakat Swadaya Ummah. Mereka mengantri melakukan pendaftaran untuk memudahkan pengisian data mustahiq.

Menurut Feni, Mustahiq sudah berdatangan sejak kemarin sore. Dan hari ini (selasa_red),masih berdatangan untuk melakukan pendaftaran mustahiq Swadaya Ummah.

“Mereka sudah berdatangan sejak kemarin untuk melakukan pendaftaran dengan membawa surat keterangan tidak mampu dari RT atau pengurus masjid, serta syarat-syarat lainnya” ungkap Feni selaku petugas administrasi.

Cara melakukan pendaftarannya adalah dengan mengisi formulir pengajuan bantuan dan kemudian di serahkan kepada petugas di Gerai Zakat Swadaya Ummah.

“Ya harus mengisi formulir dulu. Tujuannya adalah untuk mengetahui jumlah dan kebutuhan mereka, nantinya ini yang akan memudahkan kami mencarikan Muzakki” tambahnya kembali.

Para mustahiq yang berdatangan sejak kemarin bisa dihitung mencapai puluhan orang. Ini dihitung sejak dua hari terakhir ini. Kemungkinan besar akan terus bertambah. ***
 

BEZ News Letter