Haru, Biaya Rawat Ratusan Juta, Tukang Ojek : "Harus Cari Kemana Lagi?"
PEKANBARU - Kecelakaan tunggal yang menimpa penarik ojek, Antoni Marsal, menyisakan kesulitan yang sangat mendalam bagi dirinya dan keluarganya. Ia harus menjalani rawat inap di ICU Aulia Hospital, Pekanbaru. (03/10).

Biaya yang harus di tanggung mencapai ratusan juta. Hal ini membuat keluarga besar Antoni kesulitan mencari solusi.

"Kami harus cari kemana lagi, untuk melunasi biaya rawat yang mencapai Rp.121.000.000 saja sudah pontang-panting. Dan itupun belum lunas" tutur Niki, anak Antoni Marsal.

Biaya rawat ini sangat tinggi bagi keluarga Antoni, apalagi BPJS tidak menanggung biaya rawat, karena sudah di talangi oleh Jasa Raharja. Hingga kini, keluarga Antoni masih memiliki hutang sebesar Rp. 69.000.000, lagi kepada rumah sakit.

"Bingung, Pak. Kalau tak segera dilunasi, Bapak tidak bisa keluar. Sementara biaya rawat akan terus bertambah. Tak tahu harus minta tolong kepada siapa lagi" imbuhnya sambil berusaha tersenyum.

Biaya hidup keluarga Antoni mencapai Rp. 6.000.000,- dengan anak 3 orang. Seorang sudah kuliah di UIN Suska semester 5, sedang 2 orang lagi masih duduk di bangku SMA dan SMP. Sementara istrinya berjualan tela-tela. Kondisi rumah semi permanen, milik bapak Antoni sendiri.

Bapak Antoni hingga kini belum bisa bekerja dan tidak diperkenankan leluar dari rumah sakit sebelum biaya rawatnya lunas. Hal ini memerlukan uluran tangan dari kita. Yuk bantu Donasi melalui Transfer Bank Mandiri 1080004961109 a.n Swadaya Ummah, UntukĀ  informasi lebih jelas, bisa menghubungi nomor 081371728631. (*)
 

BEZ News Letter