Hadirkan Syeikh Palestina, Swadaya Ummah Ajak Masyarakat Peduli Kemanusiaan

PEKANBARUĀ  - Swadaya Ummah mendatangkan Syeikh Ahmed A.A. Shehab, imam muda dari Palestina dalam agenda road show kemanusiaan untuk merespon keimanan masyarakat terhadap krisis Palestina.


Berdurasi selama 20 hari, Swadaya Ummah melakukan penggalangan dana dari masjid ke masjid mulai dari subuh, dzuhur sampai Tarawih.

"Hal ini kita lakukan untuk merespon dukungan umat kepada rakyat Palestina akibat ekspansi militer dan penjajahan kemanusiaan Israel terhadap Palestina yang kian memburuk" ungkap Jhoni Syafrialdi, selaku penanggung jawab road show.

Selain itu, kondisi isu kekinian yang terjadi setelah Amerika secara resmi memindahkan kedutaan besarnya dari tel aviv ke Yerusalem membuat suasana di Yerusalem semakin menegang.

 


"kita melihat ini bukan hanya permasalahan bangsa Palestina saja, karena secara historis Palestina adalah negara kedua yang mengakui kemerdekaan Indonesia ketika bangsa ini memerlukan dukungan. Mereka tidak segan dan langsung mengakui" imbuhnya

Ramadhan merupakan momen yang tepat untuk meningkatkan amal ibadah dan amal pembebasan kota suci ketiga umat muslim dunia. Baitul Maqdis.***

 

BEZ News Letter