Gandeng IDAI Riau, Klinik Insani Swadaya Ummah Akan Buka Layanan Kesehatan Spesial Anak Untuk Dhuafa
Bekerja sama dengan Ikatan Dokter Anak Indonesia Riau, Swadaya Ummah meresmikan pelayanan spesialis anak untuk kaum dhuafa di klinik insani, Jalan Soekarno-Hatta No. 70, Pekanbaru, Pada tanggal 27 mei 2018 jam 13.30- 15.30 Wib mendatang.

Layanan ini dirasakan perlu di gagas oleh Swadaya Ummah setelah melihat perlunya pelayanan spesialis pada anak-anak dhuafa yang perlu perhatian lebih dalam hal kesehatan.

"Kita melihat ini perlu, karena anak-anak dhuafa juga bagian dari konsentrasi Kita dalam membantu kesehatan mereka. Mereka adalah generasi penerus yang juga memerlukan perhatian dalam hal kesehatan" Ungkap Nusyasin, Direktur Eksekutif LAZ Swadaya Ummah saat dihubungi.

Rencananya, peresmian Kerjasama tersebut akan di mulai pada hari ahad (27/5/2018) mendatang.

"Kita bekerjasama dengan ikatan dokter anak Indonesia chapter Riau. Mereka adalah komunitas yang paling berkompeten dalam hal ini. Itulah sebabnya Swadaya Ummah memilih bekerjasama dengan mereka. Anak-anak kurang mampu juga sangat memerlukan pelayanan yang maksimal. Semoga bisa mengobati keluhan hati mereka terhadap anak-anak mereka" Imbuh Nuryasin

Dengan demikian, harapan terbesar Swadaya Ummah adalah terciptanya masyarakat yang sehat jasmani, sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan dhuafa. Karena anak-anak merupakan harta paling berharga bagi setiap orang tua sekaligus tumpuan masa depan keluarga. ***
 

BEZ News Letter