Swadaya Ummah Siap Jemput Zakat
Memaksimalkan Ramadhan, Swadaya Ummah kembali membuka layanan gerai zakat dan jemput zakat langsung kepada masyarakat.

Potensi zakat kembali di dongkrak oleh Swadaya Ummah. Diantaranya dengan menyebar gerai zakat dan layanan jemput zakat

"Iya, saat ini Swadaya Ummah menempatkan relawan zakat, sedekah, donasi,  dan potensi amal jariyah lainnya di tempat-tempat umum. Diantaranya adalah di MP, KPP Madya Tampan, RS Budhi Mulia, dan Klinik Insani" ungkap Novrialdi, SE sebagai penanggung jawab program ramadhan.

Selain membuka gerai,  Swadaya Ummah juga memaksimalkan layanan hingga sampai ke rumah warga. Hal ini memudahkan warga dalam menunaikan kewajiban berzakatnya tanpa harus meninggalkan aktivitas kesehariannya.

"Memudahkan ya, alhamdulillah. Sejak tahun kemarin selalu ada petugas dari Swadaya Ummah yang menjemput zakat. Jadi, pekerjaan rumah nggak terganggu" ungkap Rahmat warga tempatan Pekanbaru.

Dengan layanan ini, Nuryasin selaku direktur eksekutif LAZ Swadaya Ummah berharap, potensi zakat di Riau meningkat dari tahun sebelumnya.

"Itu yang kita inginkan. Masyarakat Riau memiliki potensi zakat yang sangat besar dengan pendapatan perkapitanya cukup potensial. Namun sayangnya potensi zakat ini belum maksimal diberdayakan. Padahal jika maksimal, kemiskinan bisa kita pangkas presentasenya atau bahkan kita hilangkan, sebagaimana zakat pada masa Khalifah Umar Bin Abdul Aziz" Komentar Nuryasin.

Mari kita bantu Swadaya Ummah mengantarkan kemiskinan dengan membayar zakat di gerai-gerai relawan SU, atau memaksimalkan layanan penjemputan dengan menghubungi nomor 0761-5656-63/ 0853-6391-7431.***
 

BEZ News Letter