IDAI Riau, Klinik Insani dan Swadaya Ummah Resmi Buka Layanan Kesehatan

PEKANBARU,  IDAI Riau, Klinik Insani dan Swadaya Ummah resmi lakukan penandatanganan Kerjasama untuk kesehatan anak dhuafa hari ini (27/5).


Layanan kesehatan ini merupakan Kerjasama dalam rangka meningkatkan kesehatan anak-anak masyarakat dhuafa.

"Swadaya Ummah mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada IDAI, IDI dan Dinas Kesehatan Riau yang memberikan kepercayaannya kepada kami untuk melakukan layanan ini. Tentunya ini merupakan suatu kebanggaan bagi kami untuk terus memberikan yang terbaik kepada masyarakat dan negara,  khususnya untuk Kaum dhuafa" ungkap Nuryasin selaku direktur eksekutif Swadaya Ummah.

Gayung bersambut, IDAI Riau ikut menyatakan kesiapannya dalam memberikan yang terbaik bersama Klinik Insani Swadaya Ummah.

 



"Kesehatan anak anak adalah tanggung jawab kami, jadi sebenarnya kami merasa sangat terbantu dengan kerjasama ini. Karena anak anak adalah generasi terbaik untuk bangsa ini.  Mereka sehat, bangsa juga ikut sehat" ungkap Dr. Deddy Satria Putra,Sp.A selaku ketua Ikatan Dokter Anak Riau.

Begitu juga Kepala dinas kesehatan provinsi Riau dra. Mimi Y. Nasir, Apt.MM yang hadir membuka secara resmi layanan kesehatan untuk anak ini menyatakan berterimakasih sudah ikut berperan dalam melayani kesehatan masyarakat yang sebenarnya tugas pokok pemerintah, namun klinik Insani yang merupakan bagian dari masyarakat melalui layanan kesehatan anak ini ikut berperan menyehatkan generasi bangsa, semoga kerjasama ini terus berjalan dengan baik kedepannya.
" Kami mengucapkan selamat atas dibukanya layanan kesehatan anak untuk Dhuafa ini dari IDAI Riau dan klinik insani, semoga dapat terus bersinergi dengan pemerintah dalam membantu masyarakat " ungkapnya

Adapun layanan kesehatan anak, prakteknya berlangsung setiap hari rabu dan sabtu di Klinik Insani, Swadaya Ummah Jl.soekarno Hatta No.70 Pekanbaru.***

 

BEZ News Letter