Bersama IDAI Riau Swadaya Ummah Bakti Sosial Dikuansing
KUANSING - IDAI (Ikatan dokter anak Indonesia) chapter Riau,  bekerjasama dengan Swadaya Ummah melakukan bakti sosial untuk korban banjir di Kabupaten Kuantan Singingi,  Riau (15/11) lalu.

Bakti Sosial dilaksanakan di Desa Pulau Kumpai, Kec. pangean, Kab. kuansing.

"Bakti sosial kami laksanakan 2 kali. Tempo lalu sudah kita lakukan, dan kali ini kami datang kembali ke lokasi banjir bersama IDAI Riau. Karena kami percaya, bahwa mereka sedang dalam kondisi traumatik dengan kondisi banjir setinggi dada orang dewasa. Itulah sebabnya mengapa kali ini, IDAI ikut bersama Swadaya Ummah membantu korban banjir. Terutama anak-anak" ungkap Muhammad Rifai, selaku korlap bakti sosial.

Adapun penyaluran bantuan berupa 100 Paket Sembako, 100 Paket Gizi Anak, dan 127 Layanan Pengobatan Gratis.

"kami sangat terharu atas ukuran tangan saudara-saudara. Herharapan kami saat ini adalah, agar musibah banjir ini tidak terjadi lagi dimasa mendatang. Kami ucapkan terima Kasih kepada IDAI Riau dan Swadaya Ummah, semoga menjadi amal ibadah bagi kita sekalian" ungkap salah seorang warga.

Bantuan dan uluran tangan sangat berarti bagi mereka. Sudah menjadi kewajiban kita sebagai saudara, untuk terus memberikan support dan bantuan sesuai dengan kemampuan kita. Semoga Allah membalas dengan curahan rahmat-Nya. (rd)
 

BEZ News Letter