Joni Syafriadi Nakhodai Swadaya Ummah periode 2018-2021
PEKANBARU - Acara milad ke 16 Swadaya Ummah menjadi istimewa dengan tampilnya Joni Syafriadi, sebagai Direktur Eksekutif Swadaya Ummah yang baru periode 2018-2021.

Nur Yasin selaku direktur periode sebelumnya, menaruh harapan besar kepada Joni Syafriadi sebagai pimpinan selanjutnya.

"Pak Joni orang yang cakap. Optimis dengan tampilnya beliau memimpin Swadaya Ummah, akan ada kejutan kejutan baru dalam menjalankan fungsinya sebagai lembaga sosial pendidikan di Riau" ungkapnya saat di temui.

Bahkan dengan antusias, Joni Syafriadi memberikan optimisme kepada segenap staf dan masyarakat yang hadir dalam acara khitanan massal sempena Milad Swadaya Ummah dalam sambutannya.

"Sebagai orang yang diamanahkan untuk meneruskan direktur sebelumnya yang luar biasa tentu menjadi beban tersendiri. Namun tetap optimis. Kedepannya, dibawah pimpinan saya, semoga Swadaya Ummah dapat lebih berperan luas dan banyak yang dapat merasakan manfaat dari hadirnya lembaga ziswaf ini. Untuk itu, saya mohon doa dan dukungannya atas amanah ini" ungkapnya saat di temui di selah selah kesibukannya memantau gelaran khitan massal gratis yatim-dhuafa.

Harapan besar hadir dengan tampilnya wajah direktur baru untuk meneruskan  direktur periode sebelumnya. Target-target sudah terbentang dihadapan. Demi melejitnya potensi maksimal Swadaya Ummah.***
 

BEZ News Letter