Dongeng Peduli Pendidikan, Siv Gaet Sawadaya Ummah Salurkan Donasi Pendidikan
PEKANBARU (SW) - Kegiatan Dongeng Peduli Swadaya Ummah kembali bergulir sebagai salah satu kegiatan  rutinan untuk menggalang dana pendidikan dhuafa. Bertepatan dengan hal ini, SDIT-SMPIT Al Andalus menjadi sekolah yang di tuju.

Menggandeng pendongeng terbaik Pekanbaru, Swadaya Ummah melakukan tour ke berbagai sekolah.

"Menarik, Sekolah Al Andalus begitu antusias. Ya meski kita datang tidak dengan formasi SIV full team, karena pembagian tugas. Namun Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses" ungkap Anisa, salah satu member Swadaya Indonesian Voulunteer.

Semua donasi pendidikan , nantinya akan di salurkan langsung melalui Lazim Swadaya Ummah selaku lembaga ziswaf yang bekerjasama dengan relawan pendidikan dhuafa.

"Semua donasi ini akan kita alokasikan full beasiswa sekolah dhuafa dan yatim SMPIT Madani. Sekolah yang didalamnya menampung anak anak yatim dan dhuafa dari berbagai daerah di Riau ini, bertekad mencetak generasi qur'ani. Untuk itu, berdonasi karenanya akan menjadi pijaran cahaya di akhirat. Karena mereka para penghafal Qur'an" ungkap Arif Nugroho, dari Swadaya Ummah.

 Dengan adanya antusiasme masyarakat, khususnya sekolah terhadap program dongeng peduli ini, maka swadaya ummah berkomitmen siap menjadi mitra terbaik untuk salurkan donasi tepat sasaran.(rls)
 

BEZ News Letter