Bantu Palestina, Swadaya Ummah Taja Roadshow ke Masjid dan Sekola
Written by swadaya   
Friday, 10 May 2019 09:19
Syeikh Andul Qadir di SDIT Al-FikriSwadaya Ummah bekerjasama dengan AVI dan Kasih Palestina hadirkan ulama dari Palestina untuk memberikan edukasi secara langsung  masyarakat Riau melalui jama’ah masjid dan sekolah, Jum’at (10/5)

 


 

Edukasi ini perlu dilakukan agar masyarakat turut merasakan kepedihan rakyat Palestina.

 

“Kita akan adakan edukasi bersekala besar melalui program Palestina Roadshow Riau. Tentu kami punya tujuan urgent selain donasi kemanusiaan, yakni pentingnya menanamkan rasa kepemilikan bahwa Palestina juga bagian dari kehidupan kita” Ungkap Redho, member Swdaya Indonesia Volunteer.

 

Dalam hal ini , Swadaya Ummah tak main-main. hal ini dibuktikan dengan menghadirkan ulama Palestina dengan sanad keilmuannya.

 

“Masyarakat Indonesia begitu mencintai ulama. Maka kami berkomitmen bahwa yang kami datangkan adalah ulama dari negeri Palestina. Yakni Syeikh Faiz Husin al Ghoul, dan Syeih Abdul Qadir yang merupakan seorang guru dan ustadz di tempat asalnya” imbuh Pak Arif Nugraha selaku manajer pelaksana Palsetina Roadshow

 

Swadaya Ummah memilki harapan besar pada antusiasme warga yag tidka hanya menginginkan pengetahuan yang lebih soal Palestina, namun juga haus dengan majelis ilmu syar’iah.

Last Updated ( Friday, 10 May 2019 09:27 )
 

BEZ News Letter