LAUNCHING ZISSCHOOL TK AL-ULUM, DIREKTUR SU BERTRANSFORMASI MENJADI KAK JONI
Written by swadaya   
Saturday, 07 September 2019 11:07

 

Pekanbaru, Dalam rangka launching zisschool kerjasama anatara TK Al-Ulum dengan Laz Swadaya Ummah, pihak sekolah menghadirkan pendongeng Pekanbaru. (6/9), disambut meriah oleh anak-anak.

 

Setelah sebelumnya melakukan penandatanganan MoU antara Laz Swadaya Ummah dengan TK Al-Ulum, dihari yang sama dilakukan launching program zisschool.

 

“Anak-anak sangat menyukai dongeng, maka kami hadirkan dongeng peduli. Jadi nggak cumin sekedar dongeng, namun ada ajakan untuk peduli kepada sesama. Semoga bisa tertanam jiwa peduli di hati anak-anak sejak usia dini” ungkap Ibu Kepala sekolah TK Al-Ulum ini.

 

Hari itu, Joni Syafriadi bertranformasi dari direktur eksekutif menjadi pendongeng. Dalam sekejap mata namanya berubah menjadi Kak Joni.

 

“Dunia anak-anak itu menyenangkan. Dan saya menikmati itu. Ada banyak hal yang bisa kita pelajari ketika memasuki dunia mereka. Tentu kita hartus menanggalkan sejenak rasa gengsi dan canggung. Biasanya, anak-anak akan mengetahui rasa cinta dan saying orang dewasa kepada mereka, bilakaih saying itu tidak tulus. Begitulah anak-anak mengajarkan kepada kita tentang kejujuran.” Ungkap Joni Syafriadi, usai mendongeng

 

Program zisschool menjadi salah satu program unggulan pendidikan berbasis infak dan sedekah dari siswa, civitas akademika, dan wali murid untuk keberlangsungan siswa yang berkebutuhan financial atau dhuafa.

 

Gambar mungkin berisi: 1 orang, sepatu

 

BEZ News Letter