SIV : KITA AKAN MELEJITKAN MIMPI
Written by swadaya   
Monday, 09 September 2019 13:41

Gambar mungkin berisi: 1 orang

Barangkali mimpi itu treasa indah. ya, indah bila bermimpi dengan mimpiĀ terbaik. setiap episode mimpi menjadi hal yang dinantikan. bahkan nyaman untuk diceritakan.

 

Namun mimpi itu pekerjaan orang tidur. kala manusia sudah senang dengan mimpi, maka ia harus bangun dari tidur dan menceritakan mimpi terbaiknya kepada orang-orang yang menginginkan cerita itu.

 

"Manusia itu masih disebut hidup, bila ia masih memiliki mimpi atau cita-cita. karena ia memiliki gairah untuk terus berusaha dan terus memiliki harapan. namun ebaliknya, bila tak memiliki cita-cita dan mimpi, maka ia sedang menjalani hidup yang tak menghidupkan" Ungkap Bung Misnan, trainer muda Riau.

 

Menyambut hal ini, siswa dan siswi SMP islam Al-Azhar Pekanbaru tampak berbahagia dan bersungguh-sungguh mendengarkan motivasi dan Bung Misnan.

 

"Faktanya adalah anak-anak muda sekarang kebanyakan tak memiliki impian. namun berbeda dengan siswa dan siswi SMP Islam Al Azhar. mereka memiliki impian, dan mereka sudah saatnya mengetahui bagaimana carany melejitkan mimpi itu menjadi kekuatan yang mampu dibangkitkan" ungkap Firman Putra, Koordinator Swadaya Indonesian Volunteer (SIV) Swadaya Ummah.

 

Cara ini dianggap sangat efektif, karena usia muda memerlukan banyak referensi dan motivasi agar mimpi mereka tak meredup. dan beginilah cara Swadaya Ummah untuk melejitkan potensi generasi muda Indonesia. (*

Gambar mungkin berisi: 12 orang

Gambar mungkin berisi: 1 orang, dalam ruangan
Gambar mungkin berisi: 1 orang, lapangan basket dan dalam ruangan
 

BEZ News Letter