RAYAKAN HARI GURU, PAUD TAMBANG SUMBANG UNTUK PALESTINA
Pekanbaru_Dalam menyambut momen Hari Guru Nasional, rayon 2 PAUD Kecamatan Tambang lakukan aksi heroik kemanusiaan untuk Palestina melalui Lembaga Amil Zakat Swadaya Ummah, pada program kemanusiaan untuk Palestina, senin (25/11).

Menurut Fajri, relawan kemanusiaan Swadaya Ummah, aksi kemanusiaan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian guru kepada rakyat Palestina.

“Kita sangat terharu,  justru para guru PAUD se Desa Tarai dan Kualu ini mengambil momen hari guru ini untuk melakukan aksi kemanusiaan berupa penggalangan dana.” Ungkap Fajri, relawan Swadaya Ummah.

Dalam kegiatan tersebut, Rika Desmalina, selaku pengurus rayon 2 PAUD Kecamatan Tambang mengaku sangat antusias

“Alhamdulillah teman-teman disini begitu antgusias. Sehingga donasi yang terkumpul mencapai Rp. 4.350.000. tentu ucapan terima kasih kami sampaikan kepada seluruh pihak yang terlibat, semoga ini menjadi amal untuk kita. Dan menjadi edukasi bagi pendidikan karkater anak-anak usia dini agar memiliki jiwa kepedulian yang tinggi” ungkap Rika Desmalina, pengurus rayon 2 PAUD Kecamatan Tambang.

Sumbangan yang terkumpul disalurkan melalui LAZ Swadaya Ummah yang diserahkan secara langsung oleh Ibu Rika Desmalina, di kantor Desa Tarai dalam acara Hari Guru se-Desa Tarai dan Kualu, Kecamatan Tambang.

 

BEZ News Letter