DONASI LEBIH 30 JUTA, SD-SMP TARUNA ISLAMI, "KARENA CINTA MEREKA BELUM TERBAYAR LUNAS..."
Pekanbaru_SD-SMP Taruna Islami Pekanbaru mendapatkan kunjungan istimewa dari ulama ahli hadist dan pemilik sanad hafidz Alquran asal Palestina, Syeikh Bakr Sulaiman Ibrahim Al Zamili, pada hari sabtu (30/11) lalu.


Mendapat kunjungan dari ulama hadist dan hafidz bersanad tersebut, membuat keluarga besar SD-SMP Taruna Islami merasakan bahagia.


"Ini istimewa sekali. tak pernah terbayangkan sebelumnya akan kedatangan ulama hadist dari Palestina. kami sangat berterima kasih karena telah mengunjungi kami. biar bagaimana pun juga, mereka pernah menyelamatkan kita melalui dukungan mufti mereka saat Indonesia memerlukan dukungan kemerdekaan internasional. semua ini belum cukup, karena cinta mereka belum terbayar lunas. jasa mereka terlalu besar untuk kita diamkan tanpa pembalasan budi" ungkap Ustad Yazid, S.Pdi, kepala sekolah SD Taruna Islami.


Dalam lawatannya, Syeikh Bakr Sulaiman mengaku merasakan terharu. 


"Ma sya Allah, disana (SD-SMP Taruna Islami) banyak anak-anak yang baik. dari wajah mereka muncul tanda-tanda kesholihan, bekas wudhu, dan cahaya Alquran. saya berharap mereka tumbuh menjadi ulama dan pejuang Allah. aamiin" ungkapnya.


Dari lawatan tersebut, keluarga besar SD-SMP Taruna Islami menunjukkan rasa cinta mereka dengan memberikan donasi hingga mencapai Rp.30.000.000,-
 

BEZ News Letter