MENURUN DI ANGKA 322 PASIEN PERNOVEMBER, KLINIK INSANI : “WARGA SEMAKIN SEHAT”

Pekanbaru_Dalam kurun waktu pernovember 2019, Klinik Insani menerima sebanyak 322 pasien dari Poly Umum, Layanan Bidan, Bersalin, Layana Dokter Spesialis Syaraf dan Layanan Dokter Anak, di Klinik Insani Jalan Soekarno-Hatta. No. 70, Pekanbaru-Riau.

Menurut Dokter Nadya Yulisa, jumlah tersebut lebih sedikit jika dibanding bulan lalu.

“Jumlah ini lebih sedikit dari bulan lalu. Dari catatan kesehatan kami, rata-rata pasien yang datang hanya memeriksakan keluhannya yang bulan lalu sudah diobati. Sehingga grafik kesehatan masyarakat menengah kebawah yang kami tangani menunjukkan angka menurun. Artinya, masyarakat semakin sehat di bulan November ini” ungkap Dokter Nadya Yulisa, Manajer klinik Insani, Swadaya Ummah.

Adapun rincian pasien yang berobat di dominasi oleh mustahiq, kemudian disusul dengan pasien umum dan yang paling sedikit adalah mitra kesehatan.

“Keluarga kaum dhuafa masih menunjukkan angka yang dominan hingga mencapai 269 pasien, kemudian pasien umum sebanyak 23 pasien, dan pasien mitra sebanyak 20 pasien” imbuh Dokter Nadya Yulisa.

Menanggapi angka kesehatan dhuafa yang mampu ditekan hingga mencapai angka menurun, membuktikan bahwa Klinik Insani Swadaya Ummah melaksanakan tugas kemasyarakatan dengan sangat baik dan terukur, mengingat klinik diperuntukkan untuk kaum dhuafa dan umum.

 

BEZ News Letter