LATIH SOFT SKILL YATIM-DHUAFA EGM, SIAP BANGUN SENTRAL TERNAK DAN PERTANIAN

Excelent Generation of Madani (EGM), merupakan sekolah penunjang skill nonformal untuk yatim dan dhuafa yang dikembangkan oleh program pendidikan LAZ Swadaya Ummah setingkat sekolah menengah atas atau kejuruan. Dalam beberapa bidang, siswa EGM berhasil meningkatkan skill yang tidak main-main. Salah satunya adalah dibidang robotic, peternakan kambing, lele, pertanian dan hafidz Alquran dengan skill penunjang entreprenuership.

 

Jika anak-anak lain bisa meraih cita-cita dengan ijazah mereka, maka EGM justru memiliki dua kelebihan. Yakni skill, entrepreuership dan ijazah.

 

Berbicara soal skill, mereka tengah mempersiapkan sebuah pusat pengembangan peternakan dan pertanian. Memulai dengan pemberdayaan kolam lele, kemudian akan segera di susul dengan pengembangan pertanian.

 

Projek berternak lele dari siswa Excelent Generation of Madani (EGM), Langkah awal menuju Sentral Ternak dan Pertanian EGM. Dengan dilengkapi skill dan pengalaman dilapangan, mereka siap menggebrak Riau dengan pusat pengembangan ternak dan pertanian EGM.

 

BEZ News Letter