BELAJAR ITU NAFAS HIDUP KAMI

Dalam rangka naik level memaksimalkan pengelolahan sumber daya yang dimiliki Swadaya Ummah, belajar dari mereka yang lebih besar dan senior adalah sebuah keharusan yang perlu ditempuh.

 

"Belajar itu nafas kami. karena dengan belajar kepada mereka yang lebih dahulu memulai dan sudah sarat pengalaman, akan membantu kami mempercepat proses naik level itu"

 

Begitu ungkapan menarik yang disampaikan oleh Joni Safriadi. SE, Direktur LAZ Swadaya Ummah.

 

Belajar kepada yang lebih dahulu memulai, menjadikan kita mengetahui lebih banyak tentang apa saja yang menjadikan mereka berkembang, dan mengetahui pula kendala serta cara menanggulanginya tanpa harus ikut merasakan pengalaman pahitnya.

 

“Barang siapa menginginkan soal-soal yang berhubungan dengan dunia, wajiblah ia memiliki ilmunya ; dan barang siapa yang ingin (selamat dan berbahagia) di akhirat, wajiblah ia mengetahui ilmunya pula; dan barangsiapa yang menginginkan kedua-duanya, wajiblah ia memiliki ilmu kedua-duanya pula”. (HR. Bukhari dan Muslim)

 

"Kebermanfaatan yang kami berikan, ingin juga dirasakan oleh banyak orang. Seperti nama lembaga ini, Swadaya Ummah. Umat yang mandiri. RZ kami pilih sebagai tujuan study banding, karena mereka mampu dengan baik mengelola SDM hingga level nasional. Dan kami memang sangat memerlukan pengalaman itu dari mereka"

 

Dalam rangka menebar manfaat luas ini, Swadaya Ummah sedang bergerak menuju level yang lebih besar lagi. In Sya Allah

 

BEZ News Letter