Wabup Kepulauan Meranti Dukung Swadaya Ummah
Meranti, (1/31),  Dalam rangka perluasan wilayah kerja, Swadaya Ummah kembali menjajaki pendirian Kantor Cabang di Kabupaten Kepulauan Meranti Propinsi Riau. Kedatangan rombongan Swadaya Ummah disambut hangat Wakil Bupati Kepulauan Meranti  Drs. Masrul Kasmy,MSi. Pertemuan awal diagendakan di Rumah Dinas Wakil Bupati Meranti , kunjungan tersebut banyak membicarakan problematika masyarakat yang berkaitan dengan sosial dan kemiskinan. Dan dilanjutkan dengan persentasi Lembaga ,Amil Zakat Swadaya Ummah. Dalam pembicaraan yang hangat tersebut , disepakati kerjasama yang saling sinergis antara Swadaya Ummah, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti dan BAZDA setempat.

    Wabup Kep.Meranti Drs. Masrul Kasmy, MSi, sangat mendukung keberadaan Swadaya Ummah, karena setelah dilihat program-programnya sangat menyentuh dan dibutuhkan masyarakat. “Saya sangat mendukung Swadaya Ummah, ini kerja-kerja Surga”, papar Masrul di sela-sela perbincangan.

    Keesokan harinya rombongan Swadaya Ummah di terima di Kantor Bupati Meranti beserta jajaran Muspida Meranti untuk membicarakan lebih lanjut kerjasama sinergis antara Pemkab Meranti dan Swadaya Ummah.(su)
 

BEZ News Letter