Madany School Terima Kunjungan Wabup Meranti

Pekanbaru, (13/2),Di sela-sela aktifitas belajar dan mengajar Madany School, mendapat kunjungan dari Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti Drs. H. Masrul Kasmy, M.Si beserta rombongan. Dalam kesempatan itu Bapak Wakil Bupati,

Masrul Kasmy berkesempatan berdialog dengan Para Siswa SMPIT Gratis pertama di Sumatera ini. Di damping Kepala Sekolah SMPIT Madany Bebas Biaya Halim, S.Si menjelaskan program sekolah gratis bagi Kaum Dhuafa ini.


    Wakil Bupati Meranti sangat terharu dengan kehidupan anak-anak dhuafa di sekolah ini, juga prestasi yang telah dicapai sekolah ini, seperti program hafalan Al Qur’an yang sangat menonjol dalam membentuk generasi yang beriman dan bertaqwa. Dalam kesempatan yang hangat itu beberapa siswa di tes oleh Bapak Wakil Bupati Meranti beberapa Surah dalam Al Qur’an, dan mereka anak-anak Madany dapat menghafalnya dengan baik.

    “Saya betul-betul bangga dengan kalian, semoga anak-anak semua dikemudian hari dapat berhasil dan ada yang menjadi Bupati”, harapnya dengan haru. Kunjungan tersebut diakhiri dengan saling bersalaman dengan seluruh siswa dan para guru. Serta menitipkan sejumlah donasi untuk pengembangan sekolah tersebut.

 

BEZ News Letter