"Sampaikan kepedulian bagi Pendidikan Anak Indonesia, dengan menjadi Donatur Beasiswa Cerdas"
Madany School Taja seminar nasional

Pekanbaru, 28/2, Dalam rangka mensyiarkan cinta Al Qur'an di bumi lancang kuning, Madany School Swadaya Ummah menaja acara Seminar Nasional Rahasia Sukses Menumbuhkan Cinta Al Qur'an.

Acara tersebut rencananya akan dihelat di Hotel Ibis Pekanbaru pada tanggal 6 Maret 2012. Menghadirkan pembicara nasional, yang juga ibu dari 10 anak penghafal Al Qur'an, Dra.


Wirianingsih, dari Jakarta. Pembicara lainnya adalah Ustadz Muhammad Yunus,LC MA alumni Al Azhar University Cairo yang juga pengajar Tahfiz Madany School serta pembicara lain adalah Walikota Pekanbaru Firdaus, MT yang akan memaparkan kebijakan Pemkot Pekanbaru dalam mendukung program mencintai Al Qur'an sebagai salah satu  visi dan misi Kota Pekanbaru 2020.

Acara tersebut juga akan dimeriahkan dengan berbagai persembahan seperti nasyid, drama, bazar, sekaligus peresmian Madany School,launching Rumah Qur'an Madany, serta launching Koin Surga.

Pada acara inti lainnya juga Swadaya Ummah mendaulat Walikota Pekanbaru Firdaus,MT sebagai Duta Zakat Swadaya Ummah di Kota Pekanbaru.

 

BEZ News Letter