KARANTINA 2 HARI, 15 SANTRI TUNTASKAN 1 JUZ

Dalam rangka menaikan keimanan pada generasi muda, Swadaya Ummah dan Rumah Tahfidz At-Taysir adakan Dauroh Tahfidz selama 2, di Rumah Tahfidz At-Taysir, Arengka, Pekanbaru

Menurut Ustad Rifai, pimpinan rumah tahfidz, bahwa program tersebut merupakan bentuk kecintaan terhadap para penghafal Al-Quran.

“Alhamdulillah, telah terlaksana kegiatan Dauroh Tahfidz 2 Hari 1 Juz. Adapun program in merupakan kerjasam antara Swadaya Ummah dan Rumah Quran At-Taysir. berjalan dengan sangat sukses, dan tentunya semoga menjadi ibadah untuk kita sekalian.” ungkapnya

Dalam program 2 hari tersebut, diikuti oleh 15 Santri yang terdiri dari tingkat SD sampai dewasa.

“Ada 15 santri yang ikut, dan smeuanya menamatkan program ini. tentu kami bangga daa senang, ternyata masih banyak para generasi muda yang begitu mencintai Al-Quran. selain itu, ternyata ada juga beberapa orang dewasa tergabung sebagai peserta atau santri. ini membuktikan bahwa Al-Quran tidaklah sulit untuk dihafal.” Ungkap Joni Safriadi, Direktur Laz Swadaya Ummah.

Adapun mengenai kegiatan Dauroh Tahfidz 2 hari 1 juz ini diadakan secara gratis untuk anak Yatim dan Dhuafa. karantina dimulai dari jum’at sore sampai ahad.