KOMUNITAS EMBER GANDENG SWADAYA UMMAH, SALURKAN SEMBAKO WARGA

Komunitas Ember (Emak-Emak Berbagi) bersinergi dengan Swadaya Ummah untuk menyalurkan bantuan berupa sembako kepada warga terdampak ekonomi di kota Pekanbaru, Jum’at (12/6) lalu.

Menurut Rifai, Manajer Penyaluran Swadaya Ummah, sembako yang disalurkan merupakan dedikasi keseriusan kaum ibu-ibu yang tergabung dalam komunitas Ember terhadap kondisi ekonomi warga menengah ke bawah di Kota Pekanbaru.

“Sebuah keormatan bagi Swadaya Ummah yang mendapat amanah kepercayaan dari ibu-ibu yang begitu peduli dengan kondisi masyarakat terdampak ekonomi. Amanah ini In Sya Allah kami tunaikan dengan semaksimal mungkin” Ungkap Rifai, Manajer Penyaluran Swadaya Ummah.

Tak dapat di pungkiri, hingga saat ini masih ada masyarakat yang ekonominya terdampak karena wabah covid 19.

“Kita berdoa, semoga bantuan sembako ini bisa meringankan beban warga yang terdampak. selain itu, menjadi amal ibadah serta jariyah bagi para donatur dan member Komunitas Ember serta semua yang berpartisipasi dalam pengadaan sembako ini” Imbuh Rifai.

Ucapan terima kasih tak terhinga kepada para donatur, khususunya komunitas Ember yang telah mempercayaakan penyaluran donasinya kepada LAZ Swadaya Ummah.