SEMESTA WAKAF

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Jika ditanya, inginkah Riau memiliki Aset Sosial yang Produktif, seperti misalnya Ternak Ikan, Grossir Sembako, Kontruksi Pakaian yang abadi milik Ummat?

Tentu jika tanya demikian, jawabannya ada Ingin!. Karena dengan adanya potensi aset produktif milik ummat, akan banyak manfaat yang bisa dilakukan terhadap aset tersebut.

Tapi. Bagamana caranya agar ummat memiliki aset produktif tersebut?

Tepat! Wakaf adalah Solusinya.
Wakaf tak sama dengan zakat. Zakat secara Syariat harus habis nilainya untuk kebermanfaatan Mustahik, sedangkan Wakaf memiliki durasi jangka panjang pemanfaatannya serta luas pengelolaannya.

Perkenalkan, saya Joni Safriadi, SEDirektur Semesta Wakaf , salah satu pengembangan program wakaf dari Yayasan Swadaya Ummah. Mengajak bapak dan ibu, serta kaum muslimin dimanapun berada untuk bergabung sebagai Muwakif Dermawan, cukup Rp. 5.000, anda sudah berwakaf tunai untuk program Wakaf Produktif Semesta Wakaf.

Insya Allah, Kami akan bangun dari Wakaf Produktif ini:
1. Warung Semesta Rakyat
2. Sentra Peternakan Semesta
3. Semesta Pangan Ummat

Bagi donasi di atas Rp. 500.000 akan kami berikan Sertifikat Wakaf dan Akad Wakaf Tunai sebagai penjaminan dana kelolaan kami.

Sudah saatnya kita bangkit, ummat sudah semestinya punya aset produktif untuk menyerap lapangan kerja dan membantu umat melalui pemberdayaan produktifitas Wakaf.

Mari berkontirbusi untuk ummat.

Donasi bisa bapak/ibu, saudara/i salurkan via Rekening :

Bank Riau Syariah 820-21-01200

Info: 085265854454

========================================================================================

Ikuti kami:
FB: Semesta Wakaf
Ig: Wakaf Dermawan
YT: Produktif Wakaf