Swadaya Ummah Peduli Ummat Cegah Corona

Saat ini sudah ada satu pasien positif virus corona atau Covid-19 yang saat ini dirawat di RSUD Arifin Achmad. Hal ini menyebabkan sekolah diliburkan, dan pegawai diarahkan untuk melaksanakan pekerjaan di rumah. Kondisi darurat ini mendorong Swadaya Ummah sebagai lembaga yang bergerak di Kemanusiaan untuk turut andil membantu pencegahan Virus Corona di Riau.

“Diantara gerakan pencegahan yang kami lakukan adalah Edukasi melalui Sosial Media, Pengobatan Kesehatan di Klinik Insani untuk deteksi dini, Layanan Ambulance Stand By penjemputan Pasien, Pemberian Hand Sanitizer di Masjid, Bantuan Masker Tenaga Kesehatan, dan Penyemprotan Desinfektan di Masjid dan Fasilitas Umum”. ucap Rifai kordinator Tanggap Corona.

Gerakan ini dimulai sejak seminggu lalu dan dilaksanakan secara bertahap. Dan saat ini masih berlanjut untuk beberapa minggu kedepan. Masyarakat dipersilahkan berpartisipasi dan bahu membahu dalam gerakan ini Melalui Call Center 085271611831. Semoga Musibah pendemi ini segera berlalu.

Sumber : lancangkuning.com